4.10.08

MERAWAT MATA

Mata sering dianggap bagian yang terpenting dari kecantikan seseorang. Karena mata yang baik dan benar harus menjadi prioritas. Berikut tups perawatan mata yang dapat Nettris lakukan sendiri di rumah.

~ MASSAGE

Lakukan pemijatan pada bagian kantung mata dengan menggunakan jari tangan dari arah ujung pinggir mata dan bergerak membentuk bulatan. Untuk sehari - hari jangan lupa gunakan tabir surya.

~ MASKER MATA

Gunakan krim mata ( khususnya yang mengandung asam glikolat ) untuk mencegah dan membantu mengatasi kerut mata, lingkaran hitam dan jerawat batu.

~ PENGOMPRESAN

Hal ini dapat dilakukan untuk mata yang lelah atau merah akibat kurang tidur. Lakukan pengompresan dengan teh celup hitam yang sudah diinapkan semalam atau lotion khusus untuk mata. Untuk mata bengkak, gunakan masker mata yang mengandung hazelnut. Selain bisa menghilangkan pembengkakan, bahan - bahan tersebut memberi efek menyejukkan.

~ FACIAL MATA

Perawatan facial mata bertujuan untuk mengurangi dan mencegah serta mengatasi proglem - problem mata, seperti lingkaran hitam, kantung mata, kerut mata dan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar