26.10.08

MAKANAN PENURUN BERAT BADAN

Turun atau naiknya barat badan kita, dipengaruhi oleh apa yang kita makan. Nah, makan - makanan berikut ini kan membantu nettris menurunkan berat badan. Selain mengenyangkan, makanan ini juga sehat dan rendah kalori.

- SCRAMBLED EGG, ROTI PANGGANG, dan STRAWBERRY

Sarapan merupakan bekal yang baik untuk memulai hari sibuk nettris. Jadi salah apabila kita melewatkan sarapan agar badan tetap langsing. Karena itu awali hari nettris dengan scrambled egg / telur orak - arik. yang mengandung protein, vitamin A, vitamin B2, vitamin B12, dan zat besi. Tambahan roti gandum panggang dan strawberry dapat memenuhi kebutuhan serat dan memenuhi 150 persen vitamin C. Tambahkan seoles margarin agar lemak nettris terpenuhi.

- NECTARINE dan ALMOND

Pada pertengahan hari, isi perut dengan seporsi sedang nectarine dan almond. Kedua makanan ini kaya akan protein, serat, vitamin, dan mineral.

- SALAD, SAYURAN, BAYAM dan AYAM 

Campurkan bayam, ketimun, wortel, tomat, dan sedikit dada ayam. Taburi dengan minyak zaitun yang rendah lemak dan rendah kalori. Bayam, kaya akan vitamin dan mineral, mencukupi 50 persen vitamin A. Semakin berwarna makanan nettris, semakin banyak pula nutrisi yang terkandung.

- SNACK YOGURT dan ANGGUR 

Kombinasi ini kaya akan kalsium, protein, serat dan vitamin C, anggur juga mengandung antioksidan yang manjur untuk memerangi kanker.

- STEAK TUNA dan BROKOLI 

Tanpa menambahkan kalori, makan malam ini mampu memanjakan lidah nettris. Tuna segar adalah sumber lemak yang baik untuk jantung, asam omega yang ada didalamnya menghidarkan nettris dari stoke dan sakit jantung. Sedang brokoli, kaya akan vitamin C dan kalsium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar